Soni Yoner
Soni Yoner
  • Oct 3, 2021
  • 1199

STIE-SAK Sukses Helat PPSPP Tahun Akademik 2021/2022

SUNGAIPENUH, JAMBI - STIE-SAK sukses helat Pengenalan Program Studi dan Program Pendidikan (PPSPP) Tahun ajaran 2021/2022 di Juanda Sport Center Sungaipenuh. Rangkaian acara secara langsung dibuka dan ditutup oleh Gampo Haryono yang merupakan Ketua STIE-SAK. Minggu (3/10/21). 

Hadir sebagai pemateri diantaranya adalah Wakil Walikota Sungaipenuh Alvia Santoni, Perwakilan Dandim 0417 Kerinci, Kapolsek Sungaipenuh dan Jajaran Civitas Akademika STIE-SAK yang bidangnya terkait dengan materi PPSPP tersebut. 

Dalam sambutnya, Gampo Haryono mengucapkan selamat bergabung kepada para peserta PPSP yang berjumlah 346 dari 362 mahasiswa baru yang hadir dalam acara tersebut. Selain itu dirinya juga berpesan agara para peserta bisa nyaman, betah dan sukses selama menimba ilmu di STIE-SAK.

"Adik-adik mahasiswa sekalian, saya juga pernah menimba ilmu di sini (STIE-SAK). Artinya saya adalah senior disini. Alhamdulillah  saat ini saya diamanahkan untuk memimpin STIE-SAK. Kepada peserta sekalian saya ucapkan selamat bergabung di STIE-SAK semoga kalian semua sukses menimba ilmu di sini", ungkapnya. 

Penutup, Deki Hamdani yang merupakan ketua Panitia PPSPP STIE-SAK mengatakan bahwa "PPSP dilaksanakan untuk mengenalkan para  peserta PPSPP  untuk mengenal, memahami serta mempelajari sistem Akademik kampus, situasi kampus serta program-program yang dijalankan kampus. Sehingga mahasiswa baru tidak kaku dalam menjalini rutinitas perkuliahan, " pungkasnya.(sony)

Penulis :
Bagikan :

Berita terkait

MENU