Setelah Disorot, Akhirnya Wakil Bupati Kerinci Datangi Posko Pencarian Korban yang Hilang di Danau Kaco

indonesiasatu, 07 Jan 2020, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

KERINCI - Setelah disorot, akhirnya Wakil Bupati Kerinci Ir. H. Ami Taher menunjukkan kepeduliannya dengan mendatangi kawasan danau Kaco kecamatan Gunung Raya, kabupaten Kerinci Jambi Selasa 07/01 untuk memantau situasi pencarian Ikhsan Al Mughonni yang dinyatakan hilang 01/01/2020, kedatangan Ami Taher tersebut selain memantau situasi pencarian serta melakukan koordinasi dengan pihak terkait dalam upaya pencarian Almughonni. Dalam kesempatan itu wakil bupati Kerinci juga menyerahkan bantuan logistik.

Kedatangan Ami Taher untuk pertama kali pasca hilangnya Al Mughonni mendapat apresiasi dari warga Kerinci dan Sungai Penuh, terutama kaum ibu - ibu yang notabene siang malam berada di lokasi khususnya yang selalu stanby di dapur umum. Selain mendapatkan apresiasi, tidak sedikit masyarakat Kerinci dan Sungai Penuh berspekulasi negatif terhadap wakil Bupati Kerinci tersebut.

" Kami ucapkan terimakasih kepada bapak wakil Bupati yang telah datang kesini, kedatangan beliau paling tidak menambah amunisi baru serta semangat bagi kami yang siang malam stanby di sini" Ungkap salah seorang relawan kepada Indonesiasatu.co.id.

Berbeda dengan relawan lainnya, yakni Himawan, kepada awak media ini mengatakan kedatangan Ami Taher dihari ke tujuh pasca hilangnya Almughonni yang menurutnya dinilai terlambat.

" Datangnya kok sekarang, kenapa tidak dari kemarin, apa datangnya karena terpaksa, Bupati dan wakilnya serta dinas yang terkait harus ada andilnya, inikan objek wisata milik pemkab Kerinci" Ungkap Himawan berspekulasi.

Sementara itu, Ami Taher mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kerinci maupun Sungai Penuh khususnya masyarakat Lempur atas partisipasi dan kontribusinya dalam proses pencarian Ikhsan Almhugonni.

" Mari kita semua berdoa dengan khusyuk agar Almughonni dapat segera ditemukan" Ungkapnya.

Diketahui, hingga hari ke tujuh pencarian Ikhsan Almughonni, tim gabungan dari berbagai element masih belum membuahkan hasil. (sony)

 

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu