Dihari ke 7, Pemuda 5 Desa Tanjung Pauh Mudik Turun ke Lokasi Lakukan Penyisiran Kawasan Hutan Danau Kaco

indonesiasatu, 08 Jan 2020, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

KERINCI - Hilangnya siswa SMA Negeri 2 Sungai Penuh Ikhsan Al Muqhonni (17) warga Karya Bhakti kecamatan Pondok Tinggi kota Sungai Penuh, Jambi, Rabu 01/01/2020 di kawasan danau kaco Desa Lempur Kecamatan Gunung raya kabupaten Kerinci mengundang simpati dari berbagai kalangan, tak terkecuali 5 desa Tanjung Pauh Mudik.

Dikomandoi oleh Rahmat Fitra yang juga merupakan Ketua Karang Taruna Desa Punai Merindu ini berinisiatif menggerakkan pemuda untuk ikut turun membantu Tim Pencarian dilapangan selasa, (07/01/2019).

Aksi Solidaritas terhadap Al ini dakatakannya sebagai bentuk dukungan terhadap Tim gabungan Pencarian baik dari Basarnas, TNI, Polri dan PMI, maka dengan ini dirinya menggerakkan pemuda 5 desa Tanjung Pauh Mudik untuk ikut serta turun membantu Tim menyusuri Hutan dikawasan Danau Kaco.

Rahmat juga menambahkan, turut prihatin dengan hilangnya Pemuda Pondok Tinggi Al Muqhonni pada Awal Tahun ini, dirinya bersama pemuda 5 Desa Ini sudah terjun langsung ke lokasi hilangnya Al mulai pukul 08-24 WIB, dan juga tidak membuahkan hasil, dengan demikian dirinya bersama yang lain akan ikut terus memantau pencarian di Lempur.

"Kami ikut prihatin mendengar kabar hilangnya Al, maka saya berinisiatif untuk menggerakkan pemuda 5 Desa Tanjung Pauh untuk ikut serta membantu Tim Pencarian di Lempur untuk menyisiri kawasan Hutan dimana lokasi hilangnya saudara kita Al" Ungkap Rahmat. (sony)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu